get app
inews
Aa Read Next : Moorlife Berbagi Kasih, Buka Puasa Bersama 4000 Anak Yatim Seluruh Indonesia

Kampanye Hidup Sehat, Moorlife Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi 2.472 Anak Yatim Piatu

Kamis, 22 Desember 2022 | 08:07 WIB
header img
Moorlife Indonesia kembali menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk 2.472 anak yatim piatu di seluruh tanah air. Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Moorlife Indonesia, perusahaan yang memasarkan produk berkualitas asli buatan anak negeri terus mengkampanyekan gaya hidup sehat. Pada puncak kegiatan CSR tahun 2022, Moorlife Indonesia kembali menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk 2.472 anak yatim piatu di seluruh tanah air.

Direktur Moorlife Indonesia Adi Suhono mengatakan, Moorlife Berbagi Kasih berupa pemeriksaan kesehatan gratis ini terlaksana berkat kerjasama dengan Yayasan Panti Asuhan setempat. Hal itu sebagai bentuk kepedulian untuk sesama yang digelar serentak di kantor-kantor perwakilan resmi Moorlife di berbagai daerah di Indonesia. 

"Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan anak-anak Yatim Piatu fasilitas kesehatan yang sama dengan anak-anak lainnya. Harapannya, ini dapat menginspirasi untuk bersama-sama menjaga kesehatan para generasi bangsa,” katanya usai meresmikan Moorlife Berbagi Kasih di kantor Gallery Moorlife Surabaya, Rabu, (21/12/2022).

Moorlife secara khusus juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti pengobatan ini sebagai bentuk dorongan agar selalu ingat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan. 

Direktur Marketing Moorlife Nurlaila Hidayaty mengungkapkan, sepanjang tahun 2022 banyak kegiatan CSR yang sudah dilakukan. Di antaranya penyembelihan hewan qurban di 37 propinsi pada Bulan Juli, donor darah di Bulan September di 34 propinsi.

"Dan di akhir tahun ini ada pemeriksaan kesehatan gratis bagi anak yatim piatu," Ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut