get app
inews
Aa Read Next : Tekan Inflasi di Sumenep, Bupati Fauzi Gencar Monitoring Harga Sembako dan Operasi Pasar

Bupati Fauzi Ikut Bantu Korban Gempa Cianjur

Jum'at, 23 Desember 2022 | 18:02 WIB
header img
Bupati Achmad Fauzi ikut memberikan bantuan kepada masyarakat Cianjur berupa sejumlah uang, pada Jumat 23 Desember 2022. Foto: MPI/Lukman

SUMENEP, iNewsSurabaya.id – Bupati Achmad Fauzi ikut memberikan bantuan kepada masyarakat Cianjur berupa sejumlah uang, pada Jumat 23 Desember 2022. Bantuan ini merupakan bentuk solidaritas antar sesama.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Bupati Cianjur Herman Suherman di kediamannya. Fauzi juga menyerahkan bingkisan khas Sumenep sebagai bentuk dukungan dalam melayani masyarakat.

“Kami sebenarnya sudah lama ingin ikut bela sungkawa dan membantu musibah gempa Cianjur ini, Cuma dari kemarin kami juga masih memiliki kesibukan lain di daerah kami,” ujar Fauzi kepada Herman.

Semula Bupati Fauzi bersama rombongan tengah menghadiri acara IPDN di Jatinangor Bandung pada Kamis pada(22/12). Sepulang dari acara tersebut Fauzi bersama rombongannya menyempatkan diri berkunjung ke Cianjur dan memberi bantuan. 

“Kemarin kami ada acara di Bogor dan memang sudah kami niatkan untuk ke sini (Cianjur),” ungkap Fauzi.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Cianjur, terutama yang terdampak gempa bumi pada 21 November 2022. Gempa tersebut telah menelan korban jiwa 635 orang dan 5 orang dinyatakan hilang. 

“Saya atas nama warga Sumenep mengucapkan bela sungkawa, semoga saudara-saudara di Cianjur lekas diberi kesembuhan baik mental atau fisik,” kata Fauzi.

Fauzi langsung melanjutkan perjalanannya menuju Kabupaten Sumenep setelah selesai menyerahkan bantuan tersebut.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut