get app
inews
Aa Read Next : By U Gelar Pertandingan Futsal Antar SMP-SMA Bersama Pendekar United

Pondok Pesantren Miftahus Saadah Jalin Kerja Sama dengan PT Pungkook, Ini Hasilnya

Jum'at, 23 Desember 2022 | 19:57 WIB
header img
Pondok Pesantren Miftahus Saadah, Wirosari menjalin kerja sama dengan PT Pungkook. Foto iNewsSurabaya/ist

GROBOGAN, iNewsSurabaya.idPondok Pesantren Miftahus Saadah, Wirosari menjalin kerja sama dengan PT Pungkook. Pondok Pesantren yang memiliki SMA dan SMK ini akan menyiapkan tenaga kerja terampil untuk dikerjakan ke industri.

Kerja sama ini terjalin setelah Pengasuh Pondok Pesantren Miftahus Saadah, KH Moch. Nur Kholis bertemu dengan GM PT Pungkook, Wirosari, Mr. Kim Ki Jue. Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak melakukan pembahasan dan membaca peluang untuk bisa dikerjakan secara bersama-sama. Kerja sama ini bakal saling menguntungkan.

“Saya sudah bertemu dengan GM PT Pungkook Mr Kim Ki Jue. Ada progress yang sangat bagus dalam pertemuan ini,” kata KH Moch. Nur Kholis, Pengasuh Pondok Pesantren Miftahus Saadah, Wirosari Jawa Tengah.

Nur Kholis mengatakan, salah satu pembicaraan yang bakal dilaksanakan bersama adalah, Pondok melalui SMK dan SMA akan menyediakan tenaga kerja. Siswa yang siap untuk bekerja di dunia industr, sedangkan PT Pungkook akan menyediakan peralatan untuk mendukung program kerja yang ada di sekolah.

“Jadi nanti PT Pungkook akan memberikan bantuan untuk peningkatan ketrampilan siswa. Sedangkan kita diminta untuk menyiapkan tenaga kerja yang siap pakai,” paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut