get app
inews
Aa Read Next : Ivar Jenner dan Rafael Struick Gabung Timnas Indonesia U-23, Daya Serang Bakal Lebih Mematikan

Bikin Geram Netizen, Chef Ternama Salt Bae Lancang Sentuh Trofi Piala Dunia

Jum'at, 23 Desember 2022 | 22:46 WIB
header img
Salt Bae Memegang Trofi Piala Dunia 2022 dan ganggu Lionel Messi. Foto : instagram/nusr_et

QATAR, iNews Surabaya.id – Setelah pertandingan final antara Argentina vs Perancis yang akhirnya Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022, terjadi kejadian yang membuat netizen jengkel akan tindakan Chef Ternama yaitu Salt bae yang tiba-tiba masuk ke dalam lapangan dan membuat resah para pemain Argentina saat itu. 

Seperti yang diketahui, Timnas Argentina mengalahkan Timnas Perancis melalui adu penalti dengan skor 4-2. Pertandingan itu berlangsung sengit dengan skor 3-3 yang akhirnya harus diakhiri dengan adu penalti setelah laga selama 120 menit. 

Hasilnya, Timnas Argentina berhasil mengambil Trofi Piala Dunia setelah 36 tahun lamanya Timnas Argentina merindukan Gelar Juara Piala Dunia. Kemenangan Timnas Argentina membuat Stadion Lusail Menjadi Tidak kondusif. 

Di sisi lain Terlihat Chef Ternama, Salt bae, yang bisa masuk ke lapangan dan menghampiri pemain Argentina. Aksi Salt bae membuat para pemain resah lantaran ia mencoba beberapa kali untuk memegang trofi Piala Dunia tersebut dan menarik-narik tangan Lionel Messi untuk diajak foto bersama dan itu membuat Lionel Messi merasa tidak nyaman.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut