get app
inews
Aa Read Next : Dari Semarang ke Liverpool, Kisah Jay Idzes Pemain Berbakat yang Ingin Meraih Mimpi di Eropa

Aroma Kebangkitan Persebaya, Mampu Taklukkan Dewa United di Penutupan Putaran Pertama

Sabtu, 24 Desember 2022 | 21:22 WIB
header img
Persebaya menutup putaran pertama dengan tersenyum setelah berhasil mengalahkan Dewa United. Foto Okezone

SEMARANG, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya berhasil menutup putaran pertama BRI Liga I 2022/2023 dengan happy ending saat menaklukkan perlawanan Dewa United. Bajol Ijo menang dengan skor tipis 2-1 atas Dewa.

Bermain di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Sabtu sore (24-12-2022) Persebaya berhasil mengakhiri putaran pertama BRI Liga I 2022/2023 dengan kemenangan 2-1 atas Dewa United. Dua gol kemenangan Bajol Ijo dicetak oleh Sho Yamamoto di menit ke-6 dan Deny Agus di menit ke-23. Sedangkan gol balasan Dewa United dicetak oleh Lucas Ramos di menit ke-39.

Persebaya berhasil unggul cepat di menit ke-6 melalui sontekan Sho Yamamoto memanfaatkan umpan Silvio Junior, skor 1-0 untuk Persebaya. Menit ke-16 Risky Dwiyan hampir menambah keunggulan Bajol Ijo, namun sayang tendangannya berhasil di blok penjaga gawang Dewa United, Syaiful. 

Menit ke-23 Persebaya berhasil menambah keunggulan melalui tendangan keras Deny Agus dari dalam Kotak penalti. Berawal dari umpan pendek M. Hidayat di terima dengan baik Deny Agus dengan sedikit memutar badan Deny melepas tendangan yang meluncur mulus ke dalam gawang Dewa, skor berubah 2-0 untuk Persebaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut