get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Tingkatkan Pendidikan, Pemkot Gagas Pentas Seni Anak PAUD Terbesar di Surabaya

Senin, 26 Desember 2022 | 06:43 WIB
header img
Pemkot Surabaya merencanakan gelaran Seni anak PAUD terbesar dengan tujuan untuk melatih anak lebih baik. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama Bunda PAUD Kota Surabaya tengah mematangkan konsep gelaran pentas seni terbesar bagi peserta Pendidikan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI).

Kegiatan ini melatih keberanian dalam menampilkan unjuk kebolehan anak usia dini. Hal ini selaras dengan program PAUD HI besutan Pemkot Surabaya sebagai upaya pengembangan anak usia dini untuk memenuhi kebutuhan anak. Bahkan, Pemkot Surabaya telah mengintegrasikan pendidikan PAUD dengan 16 OPD. Sebab, PAUD HI siap diterapkan di seluruh sekolah PAUD di Kota Pahlawan. 

Kesiapan ini terus didukung dengan pendampingan, pemantapan, dan pemantauan secara berkala oleh Pemkot Surabaya. Salah satunya melalui Roadshow Bunda PAUD Kota Surabaya dalam rangka Sosialisasi dan Implementasi PAUD HI di Kota Surabaya.

“Kita ketemu dengan Bunda PAUD mendapat masukan-masukan. Yang terlewat adalah pentas seni, serta menjadi informasi baru dari beberapa pertemuan kita. Sehingga, nanti kita sudah siapkan pentas seni di masing-masing wilayah,” kata Rini Indriyani, (23/12/2022).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut