get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Resmikan Klinik Kesehatan di Surabaya, Direktur Keuangan Pegadaian Targetkan Bisa Berkembang

Selasa, 27 Desember 2022 | 11:43 WIB
header img
Direktur Keuangan, Perencanaan Strategis dan Manajemen Risiko PT Pegadaian Ferdian Timur Satyagraha mengharapkan bisa mendirikan klinik kesehatan di Indonesia. Foto iNewsSurabaya/ist
SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Pegadaian XII Kantor Wilayah (Kanwil) Surabaya memberikan perhatian khusus pada pensiunan dan karyawan Pegadaian. Pegadaian Surabaya memutuskan untuk membuka Klinik Pratama Pegadaian Permata untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat sekitar dan karyawan. 
 
Direktur Keuangan, Perencanaan Strategis dan Manajemen Risiko PT Pegadaian Ferdian Timur Satyagraha mengatakan, Klinik ini awal mulanya didirikan dalam rangka mendukung layanan Kesehatan khususnya bagi pensiunan Pegadaian. Hal ini merupakan wujud dari perhatian perusahaan untuk pensiunan PT Pegadaian. 
 
"Sekarang tidak hanya melayani pensiunan saja, klinik ini juga melayani Kesehatan untuk Karyawan PT Pegadaian sejak tahun 2010. Seiring dengan kebutuhan akan layanan Kesehatan bagi karyawan PT Pegadaian, pada tahun 2020 kemarin YKPP berfokus untuk melayani Kesehatan karyawan dengan membuka layanan Kesehatan di tiap-tiap kantor wilayah," katanya. 
 
Ferdinan menuturkan, salah satu Klinik YKP yang dibuka ada di Kantor Wilayah XII Surabaya yang cukup progresif, sehingga sudah dapat aktif melakukan pelayanan Kesehatan sejak dibuka 23 Desember 2022 kemarin.
 
"Harapan ke depan, dengan dibukanya Layanan Kesehatan (Klinik Kesehatan) oleh YKPP ini dapat bermanfaat bagi karyawan, pensiunan, serta masyarakat sekitar serta menjadi percontohan di seluruh kantor Wilayah PT pegadaian seluruh Indonesia. Dan ini menjadi target PT Pegadaian pada 2023 nanti, klinik Kesehatan ini sudah resmi dibuka dan aktif di seluruh kantor Wilayah di Indonesia," ujarnya pada iNewsSurabaya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut