get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Sensasi Pentol Ganas Khas Kota Surabaya

Minggu, 01 Januari 2023 | 12:25 WIB
header img
Jajanan pentol ganas banyak digemari warga Kota Surabaya. Foto : ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Berbicara soal kuliner di Kota Surabaya mungkin tak akan pernah ada habisnya, salah satu kuliner yang paling digemari oleh banyak orang adalah pentol.

Tentunya jajanan pentol selalu memiliki banyak peminat, mulai dari Anak-Anak kecil sampai orang Dewasa. Pentol sendiri terbuat dari olahan daging Sapi maupun daging Ayam dengan cara dibentuk menjadi bulat maupun kotak.

Salah satu tempat yang menjadi favorit orang untuk menikmati kuliner pentol adalah pentol ganas. Terletak di daerah Dukuh Kupang atau lebih tepatnya di belakang Universitas Wijaya Kusuma tempat ini sukses memikat para pembeli yang ingin menjajal kelezatannya.

Buka dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam, pentol ganas menyediakan berbagai jenis-jenis pentol yang bervarian, mulai dari pentol jamur, pentol puyuh dan pentol telur asin. Tak hanya menyajikan varian pentol tetapi juga ada jajanan lain seperti siomay, gorengan, tahu dan lain sebaginya.


Pentol ganas memiliki berbagai macam varian pentol yang lezat. foto : ist

 

Salah satu penjual bernama Pak Yadi mengatakan, ia telah berjualan sejak tahun 2017 yang lalu, maka dari itu banyak orang memilih pentol ganas menjadi prioritas untuk berkulineran

“Baru pindah kesini satu tahunan kalau di tempat dulu sudah dari 2017 sudah lima tahun,” ujar pak yadi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut