get app
inews
Aa Read Next : 4 Tim Lolos Semifinal Piala PWI, Ada Derby Ketintang yang Bakal Panas, Ini Target Kepala Sekolah

Tim Futsal Porprov Surabaya Cari Pelatih, Ini Kandidatnya

Selasa, 03 Januari 2023 | 11:32 WIB
header img
Tim Futsal Porprov Surabaya Cari Pelatih yang berkualitas untuk mempertahankan emas yang telah diperoleh. Foto iNewsSurabaya/ambar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Asosiasi Futsal Kota (AFK) Surabaya menggelar kegiatan seleksi calon Pelatih Futsal untuk Porprov Jatim VIII 2023. Seleksi Ini dilaksanakan pada hari senin, 2 Januari 2023 di kantor AFK Ruko Mayjend Sungkono Surabaya. 

Sistem seleksi dilakukan dengan cara intervew dan presentasi program oleh calon pelatih kepada para penilai (fit & proper tes) dengan parameter yang jelas sesuai dengan objektif pengalaman melatih sehingga mendapatkan medali dalam ajang kompetisi regional, nasional maupun internasional dan subjektif. Program kepelatihan yang akan diterapkan sudah disiapkan oleh tim penilai.

Tim penilai terdiri dari 2 unsur dan peninjau. Untuk unsur pengurus harian diisi oleh Wakil ketua Ko liong dan Salman serta bendahara Arief Rahman. Unsur pengurus dari divisi atau departemen diisi oleh Saiful Anwar bidang kompetisi, Niko Bidang Development, Dody bidang tim kota dan Dayat bidang organisasi dan legal. Sedangkan tim peninjau terdiri dari Ketua dan Sekretaris AFK Surabaya, Exco PSSI Askot Bidang Futsal Ali Smith Serta Koni Dan Dispora Surabaya.

Kegiatan seleksi yang diikuti beberapa calon pelatih dan fase ini diikuti oleh 2 kandidat yaitu coach Zulfitrah dan Sai dong. Di koordinator kegiatan Seleksi Saiful Anwar, kegiatan Seleksi berjalan lancar dan dengan dihadiri tim peninjau dispora dan exco PSSI Askot Surabaya.

"Alhamdulillah seleksi hari berjalan lancar. Pemilihan pelatih untuk Porprov ini adalah bagian dari program kesempatan kepada seluruh pelatih untuk memberikan peluang yang sama untuk bisa menjadi dan terpilih menjadi pelatih futsal AFK Surabaya untuk porprov Jatim 2023 tentunya dengan melalui uji kelayakan," kata Saiful Anwar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut