get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Diperkuat Jebolan EPA Persebaya, Primavera2010 Buat IndoMan United Merana

Rabu, 04 Januari 2023 | 07:38 WIB
header img
Komunitas sepak bola Kota Surabaya mengawali pertandingan di tahun 2023. Mereka akan bertemu untuk mengetahui kepandaian mengolah bola. Foto iNewsSurabaya/ambar

Menit ke-21 Syaiful Al Furqon kembali membawa Primavera2010 menjauh usai memanfaatkan umpan Yoko Xavi, skor 3-1. Agregat 13-3. Hingga akhir babak kelima skor 3-1 untuk keunggulan Primavera2010 tetap bertahan. Agregat 13-3 untuk Primavera2010.

Babak keenam, Memasuki babak akhir pertandingan berjalan dengan tempo lambat karena stamina pemain kedua kesebelasan menurun. Menit ke-10 Syahrial Ashari membawa Primavera2010 memimpin. Tendangan plecing Ashari memanfaatkan umpan terobosan Ario Bimo meluncur mulus ke dalam gawang IndoMan United, skor 1-0. Agregat 14-3.

Menit ke-19 IndoMan United berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Ardhi Nata meneruskan umpan Mustofa Bahamala, skor 1-1. agregat 14-4. Di sisa waktu yang ada tidak ada gol tambahan bagi kedua kesebelasan. Skor 1-1 menutup akhir pertandingan babak keenam dan sekaligus menutup pertandingan untuk kemenangan Primavera2010 atas IndoMan United dengan agregat skor 14-4.

Usia pertandingan, Founder Primavera2010 sangat bersyukur bisa Fun Football bersama rekan-rekan dari IndoMan United. Menurutnya hasil pertandingan bukan yang utama.

"Alhamdulillah, hari pertama di tahun 2023 kami bisa menyelanggarakan fun game bersama teman-teman IndoMan United Surabaya," kata Syaiful Al Furqon Founder Primavera2010.

"Skor bukan tujuan utama kami, dapat berukumpul dan bermain bola bersama itu sudah lebih dari cukup bagi kami. Saya mewakili teman-teman Primavera2010 mengucapkan terima kasih untuk teman-teman IndoMan United. Semoga kita bisa bertemu di lain kesempatan," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut