get app
inews
Aa Read Next : Jadi Jawara New Comer Senator Perempuan Nasional, Cantiknya Ning Lia Bikin Baper

MKGR Jatim Siap All Out Menangkan Golkar di Pemilu 2024

Rabu, 04 Januari 2023 | 10:01 WIB
header img
upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka HUT ke-63 MKGR di Mayjen Sungkono, Selasa (3/1/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Jawa Timur (Jatim) siap all out memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. 

Komitmen itu disampaikan organisasi sayap Golkar sesuai upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka HUT ke-63  MKGR di Mayjen Sungkono, Selasa (3/1/2023). 

Ketua MKGR Jatim, Kodrat Sunyoto sekaligus inspektur upacara ini mengatakan bahwa MKGR Jatim terus memantapkan diri sebagai wadah perjuangan Partai Golkar.

Pada tahun politik saat ini, kata Kodrat, pihaknya pun melakukan konsolidasi guna memenangkan Pemilu 2024, baik Pilpres, Pileg hingga Pilkada mendatang, khususnya di Jawa Timur. 

"Kita harus tetap semangat karena kita perlu berjuang menuju 2024. Golkar terus berjuang, terus bekerja, terus berkarya. Kita akan menunjukkan bahwa Golkar sebagai partai pemenang di Jawa Timur," pesannya kepada seluruh kader Ormas MKGR Jatim. 

Kodrat yang juga Anggota DPRD Jatim ini menekankan bahwa bagaimanapun juga Ormas MKGR adalah bagian yang tidak terpisahkan dengan Partai Golkar. "Sebagian besar kader MKGR adalah caleg, yang nantinya akan berjuang pada Pileg tahun 2024," terangnya.

Kodrat pun memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh kader MKGR Jatim yang maju pada Pileg 2024. Dengan tujuan untuk merebut kemenangan demi menambah jumlah kursi Partai Golkar. 

"Kami di Jatim juga memberikan instruksi dalam setiap kegiatan Ormas MKGR kepada dewan pimpinan cabang kabupaten dan kota agar sebesar-besarnya kader MKGR di daerah untuk mewarnai di Pileg 2024," ujarnya.

"Sekitar 35 persen kader MKGR, baik di DPR RI, Provinsi hingga Kabupaten dan Kota kader MKGR sebagai caleg. Terus berjuang, jangan putus asa demi kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024," tambah Kodrat. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut