get app
inews
Aa Read Next : Intiland Sediakan Lahan Produktif Untuk Pertanian, Bertani dengan Teknologi Modern

Intiland Luncurkan SUB CO Spazio Tower, Ini Keunggulannya

Kamis, 16 Desember 2021 | 16:16 WIB
header img
Direktur Pemasaran Intiland Surabaya Harto Laksono (kiri) dan Direktur Operasional Intiland untuk Surabaya, Simon J. Wirawan (kanan), mengenalkan SUB Co Spazio Tower, di Surabaya, Kamis (16/12/2021). (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - PT Intiland Development Tbk (Intiland;DILD) meluncurkan SUB Co Spazio Tower. Perkantoran alternatif berkonsep co- working space ini berada di gedung Spazio Tower, kawasan bisnis Graha Famili, Surabaya, Jawa Timur.

Direktur Operasional Intiland untuk Surabaya, Simon J. Wirawan, mengatakan SUB Co Spazio Tower tersebut untuk menjawab kebutuhan generasi millenial.

Belakang ini, perkantoran yang dinamis, compact, ataupun simple, menjadi incaran banyak para pelaku usaha start-up.

Perkantoran berkonsep co–working space telah menjadi pilihan utama banyak para generasi millenial yang sedang merintis atau untuk pengembangan bisnisnya, khususnya yang bergerak di industri kreatif maupun berbasis teknologi.

"Mereka memilih lebih fokus pada aspek produktifitas, output, kolaborasi, dan faktor kenyamanan kerja,” kata Simon J. Wirawan pada paparan media di Surabaya (16/12).

Simon menjelaskan, SUB Co Spazio Tower hadir dengan sejumlah perbedaan dibandingkan konsep SUB Co sebelumnya. SUB Co Spazio Tower memiliki keistimewaan, yakni sifatnya lebih eksklusif, karena diperuntukkan khusus bagi para anggota (members). 

Hanya penyewa yang terdaftar dalam keanggotaan SUB Co, baik secara bulanan atau tahunan, yang dapat menikmati beragam layanan SUB Co Spazio Tower.

“Konsep ini berbeda dengan co-working space lainnya yang biasanya menerima pasar ritel dan menyewakan fasilitas secara harian. Konsep ini merupakan salah satu cara kami untuk menghadirkan suasana kerja yang lebih privat dan nyaman serta mendukung terciptanya kolaborasi bagi para penggunanya,” terangnya.

Sebagai informasi, SUB Co Spazio Tower menempati lantai 10 gedung perkantoran modern Spazio Tower yang terletak di kawasan bisnis Graha Famili Surabaya Barat. 

Memiliki luas total 566 m2, SUB Co Spazio Tower dibagi menjadi dua area yakni lounge dan service office. Area service office dilengkapi dengan enam share desk, yang dapat digunakan secara komunal bagi para anggotanya serta 30 suites office yang disewakan.

SUB Co Spazio Tower menyediakan beragam fasilitas pendukung untuk menunjang produktifitas dan kenyamanan bagi para penyewannya. Beberapa fasilitas utama yang tersedia antara lain jaringan internet nirkabel berkecepatan tinggi, mesin printer dan scanner, fotokopi, pendingin ruangan, dapur.

Kelebihan lain SUB Co Spazio Tower yakni lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau karena berada di jalan utama.  SUB Co Spazio Tower juga berada pada gedung perkantoran yang modern yang dilengkapi dengan akses dan fitur sistem keamanan di setiap lantainya, serta penggunaan kartu akses yang dapat digunakan selama 24 jam oleh seluruh anggota.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut