get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Jenderal Dukung Ganjar, Siap Lawan Segala Bentuk Intervensi

Indonesia vs Vietnam Dijaga 3.500 Pasukan, Ini Jadwal Pertandingannya

Kamis, 05 Januari 2023 | 16:14 WIB
header img
Polri telah menyiapkan pasukan untuk melakukan pengamanan selama pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan semifinal Indonesia melawan Vietnam bakal dilakukan besok (6/1/2023). Polri telah menyiapkan pasukan untuk melakukan pengamanan selama pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Ada sekitar 3.500 aparat gabungan dan 500 steward untuk melakukan pengamanan dalam semifinal Indonesia vs Vietnam. Mereka akan bersama-sama untuk melakukan pengamanan sebelum hingga setelah pertandingan.

"Telah disiapkan 3.500 personel pengamanan dan 500 Steward," kata Asops Kapolri Irjen Agung Setya kepada awak media, Jakarta, Kamis (5/1/2023).

Untuk pertandingan besok, ada beberapa hal yang akan dilakukan setelah adanya evaluasi dari pertandingan sebelumnya. Diantaranya adalah, direkomendasikan kepada pengelola GBK memperbaiki penomoran tempat duduk penonton di Tribun.

"Dan penyelenggara agar memperbaiki scan barcode dan pencantuman nomor tempat duduk, untuk menjamin ketertiban penonton di dalam stadion," ujar Agung

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut