get app
inews
Aa Read Next : Buruan Beli! Tiket Timnas Indonesia vs Australia Dijual Mulai 17 Agustus, Begini Caranya

Timnas Indonesia vs Vietnam Keras, Ini Jadwal Pertandingan dan Live Streaming di RCTI+

Jum'at, 06 Januari 2023 | 08:49 WIB
header img
Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Vietnam dalam laga Piala AFF yang bisa dinikmati live streaming RCTI+. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Timnas Indonesia bakal bertanding melawan Vietnam dalam laga Piala AFF. Aroma balas dendam disuarakan Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong terhadap Timnas Vietnam. 

Laga menarik ini akan ditayangkan di iNewsTV, RCTI, dan Live Streaming RCTI+ Jumat (6/1/2023) pukul 16.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. 

Timnas Indonesia sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan ini, karena Indonesia sudah lama tidak pen jadi juara Piala AFF. Untuk bisa juara, Indonesia harus mengalahkan  The Golden Star (julukan Vietnam). 

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta sore nanti, skuad Garuda (julukan Timnas Indonesia) memiliki keuntungan. Timnas bakal didukung penonton. Jelas ini menjadi penambah daya gedor Marc Klok dan kolega. Terlebih juru taktik Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah memberi peringatan kepada lawannya nanti, jika skuad Garuda akan tampil ngotot sejak awal laga.

“Tidak ada parkir bus. Timnas Indonesia sudah mengalami peningkatan. Pemain kami dalam percaya diri dan pasti lebih baik lawan Vietnam,” ucap Shin Tae-yong di Jakarta.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut