get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan dapat Pujian dari Analis Sepakbola AS, Sebut Lemparan Paling Mematikan di Dunia

Shin Tae-yong Tak Kecewa Bermain Imbang Lawan Vietnam, Ini Alasannya

Jum'at, 06 Januari 2023 | 21:23 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengungkapkan rasa percaya diri setelah menahan imbang Vietnam. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Pelatih Timnas IndonesiaShin Tae-yong tak kecewa dengan bermain imbang melawan Vietnam. Ia membongkar alasan memainkan Witan Sulaeman, Saddil Ramdhani, dan Ilija Spasojevic di menit-menit akhir saat hadapi Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2022

Indonesia menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2023) 16.30 WIB. Sayangnya duel berakhir imbang 0-0.

Skor kacamata itu sangat disayangkan karena sebenarnya Timnas Indonesia memiliki banyak peluang. Akan tetapi, peluang-peluang yang mereka dapat tidak ada yang berbuah menjadi gol.

Kemudian menariknya, dalam laga tersebut Shin Tae-yong tidak terlalu banyak melakukan perombakan pemain. Terdapat empat pemain yang diganti olehnya dan itu dilakukan di atas menit 80. Pertama, dia menarik keluar Rachmat Irianto dengan memasukkan Ricky Kambuaya di menit ke-81.

Namun yang mencolok, Shin Tae-yong baru memasukan Witan, Saddil, dan Spasojevic pada menit 90 ke atas. Ketiga pemain ini masuk menggantikan Marselino Ferdinan, Dendy Sulistyawan, dan Yakob Sayuri.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut