get app
inews
Aa Read Next : Pemain Madura United Menggila di Liga 1 2023-2024, Shin Tae-yong Bisa Panggil Sosok Ini

Shin Tae-yong Optimis Hadapi Vietnam di Leg Kedua, Ini Persiapan Matang yang Dibangun

Sabtu, 07 Januari 2023 | 10:39 WIB
header img
Shin Tae-yong Optimis Hadapi Vietnam di Leg Kedua, Ini Persiapan Matang yang Dibangun untuk datang ke markas Vietnam. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id – Perkembangan Timnas Indonesia mulai terlihat. Pelatih Timnas IndonesiaShin Tae-yong sangat percaya diri mampu menaklukkan Timnas Vietnam dalam Leg kedua Piala AFF

Shin Tae-yong menilai Jordi Amat dkk kini sudah semakin berkembang, baik secara permainan ataupun kesiapan fisik serta mental. Mereka siap untuk bertandang ke markas Vietnam dalam laga leg II semifinal Piala AFF 2022. Laga itu akan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Senin, 9 Desember 2022.

Sebelumnya, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- lebih dahulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat 6 Januari 2023 sore WIB. Laga yang berlangsung sengit itu pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Usai laga leg I semifinal Piala AFF 2022, Shin Tae-yong merasa tim asuhannya sudah semakin berkembang baik secara fisik maupun mental. Shin Tae-yong pun memiliki kepercayaan yang penuh kepada para pemain yang dimainkan di laga tersebut.

“Saya sendiri memilih para pemain saat ini dan sudah berlatih hampir setahun lebih,” ungkap Shin Tae-yong selepas pertandingan, dikutip Sabtu (8/1/2023).

“Jadi, tolong kalian harus tahu bahwa Indonesia saat ini bukanlah Indonesia yang sebelumnya atau dulu,” imbuh pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut