get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Evan Dimas Motivasi Atlet PWNU Jatim Jelang Porseni NU 2023, Ini yang Dikatakan

Senin, 09 Januari 2023 | 12:48 WIB
header img
Evan Dimas memberikan motivasi kepada atlet porseni PWNU Jawa Timur. Ia ingin atlet ini memberikan prestasi untuk PWNU Jatim. Foto iNewsSurabaya/ambar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemain sepak bola Evan Dimas Asrama Mahasiswa UNESA Lidah Wetan Surabaya, Jawa Timur. Ia secara khusus memberikan motivasi kepada atlet PWNU Jatim menjelang terjun di kejuaraan Porseni NU 2023.

Tak sendiri, Evan datang bersama Rendi Irwan serta Randika Rama. Mereka memberikan motivasi pada seluruh atlet PWNU Jatim agar bisa berprestasi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Oleh beberapa pengurus NU Jatim DR Makrufsyah SH MH Selaku Wakil Ketua Tanfidyah, Gus Mujib Dan Gus Sunan Selaku Bendahara dan Sekretaris LP Maarif Jatim Beserta pelatih Dan Official Kontingen Atlet PORSENI NU JATIM 2023. 

Kedatangan 3 Atlet Sepak Bola yang sudah malang melintang di Sepak Bola Nusantara tersebut merupakan program training centre Porseni NU Jatim sebagai upaya melaksanakan motivasi dan pengarahan kepada seluruh Atlet yang akan berjuang pada Porseni NU tahun 2023 yang akan diselenggarakan di solo pada tanggal 14-21 Januari 2023. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut