get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Dirikan Fakultas Kedokteran, Untag Surabaya Gandeng RSUD Jombang, Ini Bentuk Kerja Samanya

Senin, 09 Januari 2023 | 15:29 WIB
header img
Unversitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya memutuskan untuk mendirikan Fakultas Kedokteran dengan menggandeng Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Unversitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya memutuskan untuk mendirikan Fakultas Kedokteran. Untag Surabaya menggandeng Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang sebagai persyaratan dari pemerintah.

Penandatanganan kerja sama antara Untag Surabaya dan RSUD Jombang ini dihadiri langsung Rektor Prof. Dr. Mulyanto Nugroho., M.M., CMA., CPA dan Direktur RSUD Jombang, dr. Ma’murotus Sa’diyah., M.Kes. di Gedung Graha Prof. Dr. H. Roeslan Abdulgani lantai dua.

Rektor Untag Surabaya,  Prof. Dr. Mulyanto Nugroho., M.M., CMA., CPA mengaku sangat bangga dengan pembukaan Fakultas Kedokteran dan bersyukur karena RSUD Jombang menerima kerja sama ini. Ia berharap dengan adanya sinergitas ini dapat membentuk patriot-patriot bangsa.

“Bersyukur dan bangga karena bisa berada di titik Fakultas kedokteran yang kita nantikan bersama bisa tercapai. Saya bersyukur juga dengan RSUD Kabupaten Jombang karena mau menerima penawaran kerja sama dengan Untag Surabaya untuk melakukan sinergi melalui Bidang Pendidikan Fakultas Kedokteran,” ujar Prof Nugroho.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut