get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan dapat Pujian dari Analis Sepakbola AS, Sebut Lemparan Paling Mematikan di Dunia

Saatnya Pembuktian, Timnas Indonesia vs Vietnam Bisa Dilihat di RCTI+, Ini Jadwalnya

Senin, 09 Januari 2023 | 15:48 WIB
header img
Timnas Indonesia akan meladeni Vietnam dalam lanjutan Piala AFF di stadion Vietnam. Indonesia yakin mampu mengalahkan Vietnam dikandangnya. Foto Okezone

VIETNAM, iNewsSurabaya.id - PERTANDINGAN penentu Timnas Indonesia vs Vietnam menuju final Piala AFF 2022 digelar pada hari ini, Senin (9/1/2023). Laga kedua raksasa ASEAN di leg II semifinal Piala AFF 2022 ini bisa dilihat secara live di RCTI mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan leg I antara Timnas Indonesia vs Vietnam berlangsung sangat sengit dan menegangkan. Meskipun berakhir dengan 0-0, Timnas Indonesia sudah bermain dengan sangat baik. Vietnam memang memegang penguasaan bola, tetapi Timnas Indonesia lebih banyak dalam peluang mencetak gol.

Pada pertandingan leg I juga, pertahanan para pemain Timnas Indonesia terlihat sangat efektif. Serangan balik yang dibuat oleh Skuad Garuda sukses membuat Vietnam sangat kesulitan untuk mempertahankan barisan. 

Pemain sayap Timnas Indonesia, Yakob Sayuri, bahkan sempat menyundul bola. Namun sayangnya, serangannya masih bisa ditepis oleh kiper Vietnam.

Kedua tim sama-sama bermain menyerang dengan baik kala berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat 6 Januari 2023. Menurut pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, permainan Timnas Indonesia sangat baik dan menjalankan sesuai yang diperintahkan sang pelatih.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut