get app
inews
Aa Read Next : Misi Tersembunyi Pegadaian di Brunei Darussalam, Promosikan UMKM Indonesia di Pasar Halal Global

Resmi, Pegadaian Buka Lowongan? Ini Posisi dan Persyaratan yang Dibutuhkan

Selasa, 10 Januari 2023 | 19:58 WIB
header img
PT Pegadaian membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja. Mereka bisa mencoba melalui online tanpa dipungut biaya. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id – Pencari kerja perlu tahu, saat ini PT Pegadaian membuka lowongan kerja banyak. Pegadaian ingin para profesional yang berpengalaman di bidang teknologi informasi (IT) dan Project Management Office (PMO) bergabung menjadi keluarga besar di BUMN

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian, Basuki Tri Andayani mengatakan saat ini Pegadaian sedang membuka lowongan kerja bidang teknologi informasi. Untuk mengetahui informasi lowongan pekerjaan di Pegadaian, para pencari kerja dapat membuka websit milik pegadaian. 

Caranya merek bisa meng-klik link masing-masing posisi, kemudian mengisi formulir data pelamar melalui Application Tracking System dengan lengkap untuk submit lamaran pekerjaan.

“Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, oleh karenanya diminta agar calon pelamar waspada jika terdapat oknum yang mengatasnamakan PT Pegadaian. Apalagi meminta transfer sejumlah uang dengan dalih biaya transportasi atau akomodasi selama proses seleksi,” kata Basuki. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut