get app
inews
Aa Read Next : Kekalahan Pahit AC Milan di Liga Italia 2023-2024, Rapuhnya Pertahanan dan Runtuhnya Mental Pemain

Sejarah Memalukan, Juventus Dihajar Napoli Tanpa Ampun, Skor Akhir 5-1

Sabtu, 14 Januari 2023 | 08:13 WIB
header img
Napoli membuat sejarah baru dengan menghajar Juventus. Tak tanggung-tanggung skor akhir 5-1. Foto Okezone

ITALIA, iNewsSurabaya.id - Laga big match mempertemukan dua tim papan atas Serie A tersaji antara pemuncak klasemen Napoli menjamu tamunya Juventus yang berada di peringkat ketiga. Napoli berhasil menghajar Si Nyonya Tua dengan skor cukup telak 5-1.

Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu dinihari (14-1-2023) Napoli membuat Juventus merana dengan kekalahan telak 5-1. Lima gol kemenangan tim anak asuh Luciano Spalletti di cetak oleh brace Victor Osimhen (14 dan 65), Khvicha Kvaratskhelia (39), Amir Rrahmani (55) serta E. Elmas di menit ke-72. Sedangkan gol hiburan Si Nyonya Tua di cetak oleh Angel Di Maria (42).

Kemenangan tersebut membuat Napoli semakin nyaman di puncak klasemen Serie A dengan mengumpulkan 47 poin, unggul 10 poin atas AC Milan serta Juventus yang berada di peringkat kedua dan tiga dengan sama-sama mengumpulkan 37 poin.

Pertandingan berjalan sangat menarik dan sengit di mana kedua kesebelasan bermain terbuka sejak menit-menit awal babak pertama. Menit ke-14 Napoli membuka keunggulan melalui sundulan Victor Osimhen memanfaatkan bola muntah tendangan Khvicha Kvaratskhelia yang gagal di tepis dengan sempurna penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny, skor 1-0 untuk keunggulan Napoli atas Juventus.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut