get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Tak Hadir dalam Sidang Kanjuruhan di Surabaya, Polisi Apresiasi Aremania

Senin, 16 Januari 2023 | 10:23 WIB
header img
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan memberikan keteragan pers di PN Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Firman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebanyak 800 personel kepolisian dibantu TNI dan Aparat Pemerintah Kota Surabaya, bersiaga jelang jalannya sidang pertama tragedi Kanjuruhan di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (16/1/2023). Kepolisian mengapresiasi Aremania yang tidak mengawal proses hukum di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. 

Pengamanan dibagi menjadi dua ring yakni di pintu masuk Kota Surabaya perbatasan Sidoarjo-Surabaya, Waru, dan di Pengadilan Negeri Surabaya.

"Kita bagi dua, 400 personel di Bundaran Waru, 400 personel di Pengadilan Negeri Surabaya," ujar Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan,  Senin (16/1/2023).

"Kami berkoordinasi dengan wilayah lain untuk jalur-jalur menuju kota Surabaya, kami imbau teman Aremania untuk tidak hadir.Kami juga mendapat informasi jika Aremania dengan besar hati tidak datang ke Surabaya. Kami mengapresiasi kebijakan teman-teman aremania dan percayakan proses hukum kepada negara," imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut