get app
inews
Aa Read Next : Mitra Resmi Penjualan Tiket Konser Grup K-Pop TREASURE di Jakarta

Imlek di Depan Mata, Yuk Intip Rekomendasi Liburan Terjangkau Bertema Pecinan ala tiketcom

Selasa, 17 Januari 2023 | 09:28 WIB
header img
Tiket.com rekomendasikan destinasi wisata Pecinan yang ramah di kantong untuk sambut dan rayakan liburan Imlek tahun 2023. Foto/tiket.com

Thailand

Tercatat memiliki hampir separuh dari penduduk Thailand adalah keturunan Tionghoa. Ibukota Bangkok pun menjadi komplek pecinan terbesar kedua di dunia. Saat Imlek, festival kuliner akan selalu digelar untuk sekedar memanjakan lidah para pengunjung. 

Dari pertunjukan Barongsai, acara musik, hingga pesta kembang api, Bangkok sangat tepat dikunjungi saat perayaan Imlek, maka berkunjunglah ke Kawasan Pecinan Yoawarat karena area tersebut akan menjadi tempat utama di Bangkok, yakni sebuah area di mana semua acara besar Imlek diadakan. 

Promo tiket pesawat Jakarta-Bangkok mulai dari Rp2juta dapat menjadi angpau untuk sobat tiket merayakan imlek kali ini. Lanjutkan perjalanan dari Bangkok menuju Phuket dengan tiket pesawat mulai dari Rp400ribu akan menambah pengalaman liburan di Thailand yang tak terlupakan. 

Pilihan hotel mulai di Banyan Tree Bangkok yang menawarkan rooftop bar dengan pemandangan Kota Bangkok 360 derajat mulai dari Rp2jutaan hingga hotel di My Beach Resort Phuket yang menawarkan pemandangan laut maupun gunung Phuket dan fasilitas outdoor infinity pool mulai dari Rp3jutaan.

“Kami mengajak sobat tiket untuk ambil angpau melalui promo HOKI DEALS sebagai tanda perayaan Tahun Baru Imlek yang bisa jadi kesempatan untuk berlibur, mengunjungi keluarga di berbagai kota, atau bahkan membawa sanak saudara ke lokasi wisata yang sempat tertunda karena pandemi,” ungkap Gaery.

Tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia dengan fokus customer-centric Promo HOKI DEALS dari  tiket.com mengedepankan berbagai pilihan akomodasi hotel, vila, dan apartemen domestik dan internasional. Di tahun ini, HOKI DEALS dapat dimanfaatkan mulai tanggal 17 Januari hingga 24 Januari 2023 dengan skema promo sebagai berikut:

Diskon hingga Rp250.000 untuk pembelian promo tiket pesawat domestik.
Diskon hingga Rp400.000 untuk pembelian promo tiket pesawat luar negeri.
Potongan hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp575.000 untuk promo hotel domestik.
Potongan hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp575.000 untuk  hotel murah luar negeri.
Kombo diskon berupa potongan hingga Rp500.000 + ekstra diskon Rp30.000 untuk promo tiket To-Do domestik.
Kombo diskon berupa potongan hingga Rp500.000 + ekstra diskon Rp30.000 untuk promo tiket To-Do luar negeri.
Diskon hingga Rp175.000 untuk pembelian promo tiket kereta api.
Diskon hingga Rp188.000 untuk promo sewa mobil.
Diskon hingga Rp88.000 untuk promo jemputan bandara
Diskon hingga Rp300.000 + ekstra diskon Rp30.000 untuk tiket events dan konser.

Menurut Gaery, last minute decision yang sejatinya menjadikan harga tiket pesawat dan hotel melambung pun tentu dapat ditekan dengan HOKI DEALS. 

"Tidak hanya itu saja, tetapi fitur teranyar tiket.com, yaitu JHT (Jaminan Harga Termurah) pun bisa jaminkan harga termurah dibandingkan OTA lainnya, sehingga memori berharga Tahun Baru Imlek pun dapat terwujud dengan harga sesuai budget. Oleh karena itu, #BulatkanTiketmu rayakan Imlek bersama the most loved OTA platform di Indonesia!,” tutup Gaery.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut