get app
inews
Aa Read Next : Catat! Tiket Travel Fair Kembali Hadir, Siap Wujudkan Liburan Impian dengan Diskon Spesial

Wujudkan Perjalanan Impian, Ini Penawaran Spesial dari Tiketcom

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 14:46 WIB
header img
Tiketcom mengajak sobat tiket merayakan kemerdekaan dengan semangat bebas berkelana. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tiketcom sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, menghadirkan program promo spesial bertajuk Independence Deals. 

Program ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun tiketcom ke-13, yang jatuh pada tanggal 12 Agustus, dan dirancang untuk mengajak sobat tiket merayakan kemerdekaan dengan semangat bebas berkelana, sesuai tema ulang tahun tiketcom tahun ini yaitu ‘Bebas Berkelana bersama tiketcom’.

Independence Deals akan berlangsung dari 13 hingga 25 Agustus 2024, menawarkan diskon hingga 50% dengan tambahan diskon hingga Rp400 ribu. Promo ini berlaku untuk berbagai produk tiket, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi dan aktivitas wisata, baik di destinasi lokal maupun internasional. 

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiketcom, mengatakan selama 13 tahun, tiketcom telah menjadi sahabat perjalanan bagi masyarakat Indonesia dengan menyediakan solusi inovatif yang memungkinkan kebebasan untuk berlibur ke mana saja. 

"Pada perayaan ulang tahun tiketcom yang berdekatan dengan Hari Kemerdekaan, kami ingin ikut memeriahkannya dengan perayaan spesial melalui promo Independence Deals sebagai wujud semangat kemerdekaan untuk bebas berkelana," katanya, Jumat (16/8).

Dengan semangat kemerdekaan, tiketcom mengundang sobat tiket untuk bebas berkelana dengan memanfaatkan promo Independence Deals demi merencanakan perjalanan impian dengan harga lebih terjangkau. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut