get app
inews
Aa Read Next : Polisi dan Relawan Jombang Lakukan Pelatihan Pertolongan Pertama Korban Lakalantas, Begini Tekniknya

Cerita Dramatis Athalla Naufal, Emosinya Meledak dan Hampir Pukul Ferry Irawan

Rabu, 18 Januari 2023 | 08:35 WIB
header img
Putra Venna Melinda yang kedua, Athalla Naufal sempat Emosinya dan Hampir Pukul Ferry Saat Tahu Ibundanya Dianiaya. Foto tangkap layar podcat dedy Corbuzier

Ucapan permintaan maaf dari Ferry diungkapkan berkali-kali. Akhirnya, ungkap Athalla, dirinya tidak bisa menahan emosi. "Pak polisi melihat saya sudah emosi akhir kami dipisah," ucapnya. 

Athalla menegaskan telah mengusir Ferry untuk pergi dari lokasinya. Namun permintaannya tidak mendapat respon dari Ferry. "Om saya pengen sendiri, bisa pergi ndak. Karena ndak mau akhirnya saya bilang, Om kenapa lo giniin nyokap goa, saya tidak terima," ucap dia. 


Putra Venna Melinda yang kedua, Athalla Naufal sempat Emosinya dan Hampir Pukul Ferry Saat Tahu Ibundanya Dianiaya. Foto tangkap layar podcat dedy Corbuzier

Sementara itu, Verrell yang tak berada di lokasi yang sama dengan Venna dan Athalla mengaku berusaha untuk memaafkan Ferry Irawan. Meskipun, ia tak bisa melupakan kejadian yang telah menimpa ibundanya tersebut.

"Aku rasa, ya sebagai manusia di Islam juga diajarkan untuk saling memaafkan, Allah aja maha pemaaf mungkin memaafkan tapi bukan berarti melupakan," jelas Verrell.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut