get app
inews
Aa Read Next : Santika Hotel Pandegiling Surabaya, Penginapan Nyaman dengan Sajian Tradisional yang Memikat

Dievas Travel Bali, Siap Layani Wedding Hingga Plesiran Konten Kreator

Rabu, 18 Januari 2023 | 09:33 WIB
header img
Di Bali sendiri sudah ada lusinan agen travel yang siap menjemput dan mengantar plesiran para tamu hingga puas. Salah satunya yakni Dievas Travel Bali. Foto/Dok Dievas

Kepercayaan para pelanggan itu ternyata bukan tanpa alasan. Kualitas pelayanan, kebersihan hingga kenyamanan setiap pelanggan setianya menjadi alasan kuat para pelanggan Dievas.

Seperti saat pandemi 2019 silam, misalnya. Gitta mengatakan, saat itu Dievas menerapkan protokol kesehatan ketat dengan melakukan fogging setiap unit sebelum dikirim ke pelanggan. 

"Dan hingga saat ini kami menyediakan amenities yang lengkap di dalam kabin mobil seperti hand sanitizer, air mineral, kabel charger, phone holder," paparnya. 

Gitta mengatakan, pasca Covid-19 dan kembali menggeliatnya wisata di Bali, Dievas menyiapkan program khusus bagi pelaku UMKM atau konten kreator. Program tersebut untuk mensupport local brands yang ingin mengeksplor destinasi wisata di Bali.

"Untuk tahun 2023, Dievas punya program untuk support local brands. Kami menyediakan transport dan akomodasi untuk brand dapat membuat konten di Bali selama 3 hari," ujarnya.

Untuk armada, Dievas menyiapkan berbagai jenis mobil yang siap tancap gas. Mulai dari Brio, Raize, XenR-Via, Xpander, Innova, CR-V, Fortuner. Menariknya, wisatawan bisa menyewa dan mengemudi sendiri setiap unit yang dimiliki oleh Dievas. 

Gitta menambahkan, rate harga yang ditawarkan ramah dikantong. Seperti tipe Agya misalnya, pihaknya membandrol dengan harga Rp 345.000. Unit ini bisa dibawa selama 24 jam setir sendiri (kunci lepas). Sedangkan untuk Toyota Fortuner VRZ dibandrol dengan harga Rp 1.050.000.

Kemudian ada juga yang sudah termasuk driver dan BBM. "Untuk Daihatsu Sigra dibandrol dengan harga Rp 670.000 per hari. Sedangkan Alphard 2.500.000 per hari. Untuk informasi detil bisa dilihat di Instagram @dievastravelbali. Yang pasti kami ingin grow lebih baik dari tahun ke tahun," tutupnya.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut