get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Tak Berizin, Ibiza Club Masih Berani Gelar Party, Petugas Bakal Tindak Tempat Hiburan Malam Ini

Kamis, 19 Januari 2023 | 07:40 WIB
header img
Club Ibiza masih bebas melakukan aktivitas mekbtak memiliki izin operasional. Pemerintah akan menindak tempat hiburan malam ini. Foto tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Timur bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur bakal sepakat memberikan sanksi kepada Ibiza Club, yang berada di Jalan Simpang Dukuh 38-40, Genteng, Surabaya.

Penindakan tersebut dikonfirmasi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur. "Jumat (besok,red) kami akan melakukan penindakan," ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur, Hudiyono saat dikonfirmasi.

Hudiyono juga memastikan, jadwal tersebut telah disesuaikan dengan jadwal Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jawa Timur.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan DPM-PTSP Jatim, juga sudah mintakan Bantuan Penertiban ke Satpol PP Provinsi dan Kota Surabaya," ujarnya.

Terpisah, Kepala Dinas DMP-PTSP Provinsi Jawa Timur, Dyah Ermawati menyebut pihaknya akan melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan DPM-PTSP kota Surabaya, meski sempat melempar tanggung jawab pengawasan dan penindakan ke Pemerintah Kota Surabaya.

"Phak pemerintah Kota atau Kabupaten bagaimana?, Apa sudah tahu di wilayah kewenangannya ada hal seperti itu (dugaan peredaran narkoba di club malam dan tidak berizin,red) karena itu kewenangan di Pemkab atau Pemkot. Tetap akan kita cek dan koordinasi dengan DPM PTSP kota Surabaya," singkatnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut