get app
inews
Aa Read Next : Tersulut Api Cemburu, Pria Gagah Asal Banyuwangi Ini Akhirnya Masuk Penjara, Ini Ceritanya

Diduga Cemburu, Seorang Pria Tega Bacok Pengunjung Club Malam, Begini Kejadiannya

Jum'at, 20 Januari 2023 | 13:52 WIB
header img
Seorang pria tega bacok pengunjung club malam. Foto : ist

PALEMBANG, iNews Surabaya.id – viral di media sosial, Terekam sebuah aksi pembacokan yang terjadi di sebuah Club Malam, Selebriti Lounge, Kota Palembang

Dilansir dari Okezone, Kompol Hariz Dinzah selaku Kasat Reskrim Polrestabes Palembang mengatakan, jika aksi pembacokan tersebut diduga pelaku kesal atau cemburu karena pacarnya terlihat bersama korban.

"Iya benar, kejadiannya itu terjadi di Selebriti Lounge Palembang," ujar Kompol Haris Dinzah. dikutip dari Okezone Kamis (19/01/2023)

Haris menjelaskan, bahwa aksi pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Pelaku yang pada saat itu melihat pacarnya dibawa korban ke tempat club malam. 

"Tak terima pacarnya dibawa korban, pelaku lalu pulang ke rumah dan mengambil sebilah golok. Kemudian datang lagi ke TKP dan tanpa basa-basi membacok pelaku secara membabi buta. Setelah kejadian itu, pelaku melarikan diri ke luar kota," tambahnya.

Kompol Haris Dinzah mengatakan, bahwa pelaku sudah diamankan kemarin. Namun dia tidak mau menunjukkan secara detail penangkapan tersebut. 

Korban yang bernama Ilham Dwi Satria (23) mengatakan, jika kejadian yang dialaminya itu terjadi di Selebriti Lounge Palembang. 

"Akibat kejadian itu, saya dan teman lainnya mengalami sejumlah luka berat yakni luka bacok diantaranya ada yang di bagian kepala, di tangan dan di bagian kaki," pungkasnya. dikutip dari Okezone

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut