get app
inews
Aa Read Next : Target Ambisius Partai Gerindra, Ingin Kuasai 24 Daerah dalam Pilkada Serentak di Jatim

Mobil Dinas Pemkab Probolinggo Dipakai Jalan-Jalan, Ngebut Tabrak Pengendara Motor

Minggu, 19 Desember 2021 | 22:37 WIB
header img
Kendaraan operasional Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo menabrak dua pengendara motor.(Foto : iNewsSurabaya/didin)

PROBOLINGGO, iNews.id – Kendaraan operasional Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo menabrak dua pengendara motor. Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Pantura Desa Tamansari, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01:00 WIB, mobil dinas tersebut dikemudikan Fadhilah Akbar Warga Desa Pajurangan, Kecamatan Gending. Saat itu ia mengendarai mobil dinas Suzuki Karimun dengan nopol N 1054 MP.  

Mobil ini melaju dari arah barat ke timur, sesampai di lokasi kejadian ia hendak mendahului mobil didepannya, namun diduga haluan terlalu ke kanan sehingga tabrakan terjadi dengan motor nopol N 2390 N dari arah berlawanan. Naas, kendaraan yang dikendarai Solihin warga Andungsari, Kecamatan Tiris berboncengan dengan Santi Warga Pesisir Kecamatan Paiton bertabrakan.

Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa membenarkan telah terjadi kecelakaan dan pengemudi mobil sudah diamankan. "Benar telah terjadi kecelakaan antara mobil ber-plat merah milik salah satu dinas di lingkungan Pemkab Probolinggo. Tabrakan terjadi dengan dua pemotor yang saat ini dirawat di rumah sakit PG Wonolangan," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Pemkab Probolinggo, Yulius Cristian saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp belum mengetahui ada kendaraan dinas yang dipergunakan jalan-jalan saat liburan. "Saya belum dapat info mas, yang untuk itu", jawab Kepala Dinas Kominfo Via pesan WhatsApp.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut