get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Mahasiswa Surabaya Gelar Aksi Tolak Politik Dinasti di Untag Surabaya

Dekan Fakultas Hukum Untag Surabaya asal Pacitan Raih Gelar Guru Besar, Ini Cerita Perjuangannya

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:48 WIB
header img
Dekan Fakultas Hukum Untag Surabaya Asal Pacitan resmi menyandang Gelar Guru Besar, ia harus berjuang dengan sudah payah. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya menambah Guru Besar kembali. Ia adalah Prof. Dr. Slamet Suhartono, S.H., M.H., CMC dengan keahlian di bidang Ilmu Hukum terhitung tanggal 24 Januari 2023.

Pengukuhan Guru Besar ini dilakukan langsung oleh Rektor Untag Surabaya Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, MM., CMA., CPA. di Gedung Graha Widya lantai dua Untag Surabaya pada Selasa, (24/1).

Guru Besar yang akrab disapa Prof. Slamet ini merupakan putra sulung asal Pacitan. Lahir 62 tahun yang lalu, kesederhanaan sebagai seorang anak petani mengantarkannya pada perjalanan hidup yang penuh dengan makna. 

Ia harus menyelesaikan pendidikan sarjana di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya jurusan Ilmu Hukum tahun 1986. Kemudian menjadi lulusan terbaik program magister pada tahun 1999 dan menyelesaikan gelar doktor dengan predikat kelulusan Cumlaude di Universitas Brawijaya pada tahun 2009.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut