get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Keren! Nasabah Bisa Buat Rekening BRI hingga Cairkan Kredit Lewat Outlet Pegadaian

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB
header img
Nasabah Bisa Buat Rekening BRI hingga Cairkan Kredit Lewat Outlet Pegadaian tanpa ribet. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Pegadaian dan Bank BRI melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan bagi nasabah. Terobosan terbaru, nasabah bisa membuka rekening Bank BRI di outlet-outlet yang dimiliki PT Pegadaian.

Kolaborasi kedua instansi ini dilakukan dengan menjalankan training of trainer di Hotel Royal Surabaya, 20 Januari 2023. Di hotel ini, Pegadaian dan BRI melakukan sosialisasi layanan pencairan non tunai nansabah Pegadaian melalui Bank BRI. Artinya, nasabah Pegadaian bisa mendapatkan rekening BRI dan ATM-nya di outlet Pegadaian.

“Kerja sama ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah-nasabah,” kata Pimpinan Wilayah (Pinwil) Kanwil XII PT Pegadaian Surabaya, Mulyono Rekso.

Mulyono menuturkan, sosialsiasi ini dilakukan dengan kerja sama antara Devisi Mikro BRI Pusat, Devisi Perencanaan Strategis kantor Pusat Pegadaian, dan Regional Jawa Timur Bustomi, serta Regional CEO BRI Malang Suratmin. Sementara dari Pegadaian diikuti seluruh Deputy dan Pimpinan Cabang (Pinca) di Jawa Timur.

“Sinergi dan kolaborasi Pegadaian dan BRI telah terwujud melalui system yang terkoneksi dengan menggunakan aplikasi,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut