get app
inews
Aa Read Next : RS Ubaya Berikan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan untuk 100 Ojol Srikandi Roda Jawa Timur

Dua Buronan Pengeroyokan Driver Ojek Online Ternyata Masuk Daftar Pencarian Orang Sebelumnya

Kamis, 26 Januari 2023 | 00:27 WIB
header img
Aksi Pengeroyokan Terhadap Driver Ojol, 2 Buronan Pengeroyok Driver Ojol Ditangkap Polisi. Foto: ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, menangkap dua remaja terduga pelaku aksi pengeroyokan terhadap seorang driver ojek online ( ojol )di rumah makan yang berada di daerah Mangga Besar. Aksi pengeroyokan itu terekam kamera pengawas (CCTV) dan menjadi viral di media sosial setelah diunggah.

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Rohman Yonky Dilatha membenarkan perihal penangkapan terhadap dua pelaku aksi pengeroyokan terhadap seorang driver ojol di Mangga Besar, Jakarta Barat. Kedua remaja terduga pelaku sebelumnya memang telah masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) pihak kepolisian. 

"Ya benar, 2 DPO pelaku penyerangan di rumah makan kawasan Mangga Besar berhasil kami amankan diantaranya berinisial FN (17) dan MRM (17)," ujar AKBP Rohman Yonky Dilatha saat dikonfirmasi, Selasa (24/1/2023).

Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari Kompol Roland Olaf Ferdinan juga menjelaskan jika dua buronan terduga pelaku aksi pengeroyokan terhadap driver ojol merupakan remaja. Kedua remaja itu diduga ikut memukuli driver ojol.

"Dua pelaku yang kami amankan diantaranya FN (17) berperan sebagai pelaku yang melempar bangku yang ada di Gold Chick, sedangkan MRM (17) berperan yang menendang korban," jelasnya.

Pihak kepolisian sebelumnya juga sudah terlebih dulu menangkap dua orang terduga pelaku aksi pengeroyokan terhadap seorang driver ojol di rumah makan yang berada di daerah kawasan Mangga Besar, Kecamatan TamanSari, Jakarta Barat pada hari minggu, 22 Januari 2023. Kini terdapat empat pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Hingga kini kami masih terus mendalami terkait fakta-fakta penyerangan dan pengeroyokan di salah satu rumah makan di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat," Tambahnya.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut