get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Liga 2 Belum Jelas, Gresik United Permanenkan Dua Pemain Persebaya, Ini Alasannya

Minggu, 29 Januari 2023 | 08:57 WIB
header img
Gresik United bergerak cepat mencari pemain. Meski Liga 2 Belum Jelas, Gresik United sudah mempermanenkan Dua Pemain Persebaya. Foto Okezone

Selain itu, manajemen Gresik United bertekad mengelola tim ini secara profesional. Oleh karena itu, harapan dan mimpi besar Laskar Joko Samudro terus diperjuangkan agar target besar yakni bisa eksis kembali di liga 1.

"Tentunya kami mempunyai mimpi besar dan mempunyai target. Kalau tidak punya target ya seperti PSSI, makanya liga dihentikan. Impian dan target kita tentu bisa kembali ke liga 1 dan menjadi klub yang dibanggakan masyarakat Gresik," ucap Gus Yani.

Keberhasilan mempermanenkan dua pemain muda Persebaya ini tidak lepas dari hubungan baik manajemen Gresik United dengan manajemen Persebaya Surabaya. Selain itu ada tujuan untuk mewujudkan dan membangun sepak bola Indonesia yang berkualitas.

"Kita punya sahabat dari Persebaya, kita juga belajar banyak dengan Persebaya. Bagaimana belajar menjadi klub profesional. Salah satu hadiah dari Persebaya, dua pemainnya Akbar dan Dicky dipindah ke Gresik United," terang Gus Yani.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut