get app
inews
Aa Read Next : Berbagi Berkah Ramadan: Dompet Dhuafa Jawa Timur dan Baba Rafi Enterprise Sajikan Kebab Gratis

Gandeng Shell Indonesia, Kebab Turki Baba Rafi Tambah Gerai Container Kebab di Surabaya dan Sidoarjo

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:40 WIB
header img
Baba Rafi dan Shell Indonesia sepakat untuk membuka lima gerai Container Kebab by Baba Rafi di lima SPBU Shell . Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kebab Turki Baba Rafi membuka tiga gerai Container Kebab di area SPBU Shell di Surabaya dan Sidoarjo. Tepatnya di  SPBU Shell Wadungasri di Sidoarjo, SPBU Shell Tenggilis dan SPBU Shell Diponegoro di Surabaya.

Founder & CEO Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono mengatakan, dalam pembukaan gerai Container Kebab ini, pihaknya bekerjasama dengan SPBU Shell. Kerja sama dengan Shell ini, kata dia, merupakan langkah awal perusahaan untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dalam pengembangan bisnis Baba Rafi Group di tahun 2023 ini. 

“Saya juga berharap kerja sama Baba Rafi dan Shell juga tak berhenti hingga di sini saja, sehingga kita bisa sama-sama berkembang dan turut membantu menggerakkan perekonomian di Indonesia,” kata Hendy Setiono, Selasa (31/1/2023).

Senada dengan Hendy, Project Coordinator PT Shell Indonesia, Jovian Luishandry optimistis Kebab Turki Baba Rafi akan menjadi salah satu mitra strategis Shell dalam pengembangan SPBU-nya di Indonesia. 

“Semoga kolaborasi antara Baba Rafi dan Shell Indonesia dapat berlanjut, sehingga bersama-sama kita dapat “menguningkan” Indonesia,” katanya. 

Di awal kerja sama ini, Baba Rafi dan Shell Indonesia sepakat untuk membuka lima gerai Container Kebab by Baba Rafi di lima SPBU Shell di Surabaya dan Sidoarjo. 
Selain tiga outlet yang telah dibuka, pada 31 Januari juga akan dibuka dua gerai lainnya di SPBU Shell Kertajaya dan di SPBU Shell Kenjeran di Surabaya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut