get app
inews
Aa Read Next : Hotman Paris : HW Tiger Basra Surabaya Bebas Narkoba

MUI Surabaya Dukung Kepolisian Tindak Tempat Hiburan Bandel

Rabu, 01 Februari 2023 | 14:19 WIB
header img
MUI Kota Surabaya berada dibelakang kepolisian guna menertibkan tempat hiburan yang dinilai lebih banyak mudharatnya. Foto: iNewsSurabaya/Arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id- Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan tak sampai hati melihat generasi muda Surabaya terjerumus dalam tempat hiburan malam yang menjamur.

Ia secara tegas ingin berkomitmen melakukan penertiban terhadap setiap tempat hiburan malam yang diduga tak memiliki kelengkapan izin.

Meski begitu, Yusep mengaku jika keinginan itu harus didukung oleh banyak pihak, salah satunya masyarakat dan Pemerintah Daerah.

"Kami menunggu pemerintah kota sebagai pemberi (yang mengeluarkan) izin. Kepolisian pasti menyesuaikan ketentuan yang berlaku. Kami selalu siap," ujar Yusep saat dikonfirmasi.

Terpisah, Walikota Surabaya, Eri Cahyadi dan tiga kepala dinas terkait yakni Irfan Wahyudrajat kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan Surabaya, Wiwiek Widayati, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata dan Fauzie Mustaqiem Yos, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan tidak merespon apapun terkait polemik izin tempat hiburan malam di Surabaya berikut fungsi pengawasannya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut