get app
inews
Aa Read Next : Kisah Marselino Ferdinan dapat Tawaran Ngajar di UNESA, Rizky Ridho Minta Langsung Lulus di UM

Mengenal Klub Baru Marselino Ferdinan, Ini Profilnya di Liga Belgia

Kamis, 02 Februari 2023 | 07:22 WIB
header img
Klub Baru Marselino Ferdinan masih menjadi pertanyaan, berikut Profilnya di Liga Belgia yang dihuni dia pemain Asia. Foto Sindonews
JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Mantan pemain Persebaya, Marselino Ferdinan memantapkan diri pindah ke Liga Belgia, KMSK Deinze. Keputusan berpetualang ke Eropa ini sangat bulat, demi perkembangan dirinya, lantas seperti apa klub tujuan Marselino ini? 
 
Sebagaimana kontrak yang ditanda tangani, Marselino bakal menetap di KMSK Deinze hingga 30 Juni 2024. Ia akan ikut berlatih dengan  KMSK Deinze yang berkompetisi di kasta kedua Liga Belgia (Challenger Pro League). Ini merupakan musim ketiga di kasta kedua Liga Belgia.

Melihat statistik Deinze di musim ini kurang begitu memuaskan. Penampilan klub berjuluk Oranye Hitam hanya merebut delapan kali menang, tiga seri, dan sembilan kalah.

Hasil minor itu membuat Deinze terdampar di urutan kedelapan dengan raihan 27 poin. Tim besutan Antonio Calderon itu tertinggal 13 angka dari RWDM yang sejauh ini memuncaki klasemen sementara Challenger Pro League.
Kedatangan Marselino diharapkan mampu memberikan kontribusi besar untuk klub barunya tersebut. Terlebih, pemain berusia 18 tahun itu bukan satu-satunya pemain Asia yang merumput bersama Oranye Hitam.
 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut