get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Karang Taruna di Jatim, Gelar Perayaan Merdeka Heppiii, Guyub dan Rukun Bangun Desa

Pertumbuhan Qoala 10 Kali Lipat, Tahun 2023 Targetkan Berkembang di 4 Wilayah Jawa Timur

Kamis, 02 Februari 2023 | 17:22 WIB
header img
Pertumbuhan penyedia asuransi Qoala mencapai 10 Kali Lipat, Tahun 2023 Targetnya bakal Berkembang di 4 Wilayah Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/arif

Di tahun ini, Qoala Plus wilayah east region akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dari berbagai sisi mulai dari teknologi, sistem penjualan dan produk asuransi, serta pembekalan tenaga pemasar untuk bisa lebih menjangkau kebutuhan masyarakat wilayah Jawa Timur hingga wilayah Sulawesi. Diharapkan pertumbuhan ini dapat berkontribusi dalam pencapaian pertumbuhan GWP Qoala Plus secara keseluruhan di tahun 2023 dengan diversifikasi penjualan produk asuransi dan latar belakang para tenaga pemasar yang makin beragam. Qoala Plus juga akan mengembangkan kehadiran di beberapa kota lain dalam east region diantaranya Jember, Kediri, Probolinggo, Pasuruan, Denpasar dan Manado.

Dalam rangka berdiskusi menyamakan misi dan tujuan di tahun 2023 dengan para tenaga pemasar di wilayah ini, Qoala Plus mengadakan acara Qoala Plus Kick Off 2023 dan memilih kota Surabaya sebagai perwakilan dari east region. Kota Surabaya merupakan kota keempat yang masuk dalam rangkaian acara Qoala Plus Kick Off 2023 di 5 kota di Indonesia. Sebelumnya kegiatan ini diadakan di kota Jakarta, Bandung, Semarang dan ke depan akan dilaksanakan di kota Medan. Dengan tema “Grow Together, Be A Winner”, Qoala Plus mengajak seluruh tenaga pemasar untuk terus berkolaborasi agar bisnis yang dijalankan bersama semakin tumbuh dan sustainable dalam memperluas akses asuransi masyarakat dan  memenangkan pasar industri insurtech di Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut