get app
inews
Aa Read Next : Widodo Cahyono Putro, Pelatih Baru Arema FC yang Mengubah Permainan, Ini Rekor Menterengnya

Perjuangan Bhayangkara FC Lolos dari Zona Merah, Taklukkan Persis Solo demi Aman dari Klasemen Bawah

Jum'at, 03 Februari 2023 | 06:48 WIB
header img
Perjuangan Bhayangkara FC Lolos dari Zona Merah terus dilakukan, Bhayangkara menaklukkan Persis Solo Demi Aman dari Klasmen Bawah. Foto Okezone

SLEMAN, iNewsSurabaya.id - Persis Solo harus merelakan kehilangan tiga poin saat ditaklukkan Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-21. Laskar Sambernyawa julukan Persis Solo kalah dengan skor 1-3 atas The Guardians julukan Bhayangkara FC.

Bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Kamis sore (2-2-2023) tim anak asuh Widodo Cahyono Putro berhasil mempermalukan tuan rumah Persis Solo dengan skor 1-3. Tiga gol Bhayangkara FC di cetak oleh Alex Ferreira (24), Dendy Sulistyawan (50) dan Henry Matias Mier (79). Sedangkan gol tunggal Laskar Sambernyawa di cetak oleh Ferdinand Sinaga (65).

Kemenangan tersebut mengantarkan Bhayangkara FC menjauh dari zona merah atau zona degradasi dengan mengumpulkan 23 poin, unggul 5 poin atas Rans Nusantara yang berada di zona batas zona Degradasi. Sedangkan Persis Solo tertahan di peringkat ke-13 dengan 25 poin.

Bhayangkara FC langsung bermain menekan sejak babak pertama dimulai. Menit ke-7 peluang di dapat Bhayangkara FC melalui tendangan bebas Anderson Salles, namun sayang tendangannya berhasil di tepis dengan gemilang penjaga gawang Persis Solo, Gianluca Pandeynuwu dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi The Guardians.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut