get app
inews
Aa Read Next : Surya Madistrindo Regional Surabaya Raih Juara Liga Futsal Pekerja Tingkat Jatim 2023

Percaya Pemain Binaan, SFS Targetkan Empat Besar

Rabu, 22 Desember 2021 | 10:24 WIB
header img
Sekolah Futsal Surabaya (SFS), menargetkan masuk 4 besar dalam Liga Futsal Kota Surabaya (LFS) tahun 2021/2022.(Foto : iNewsSurabaya/ambar)

SURABAYA, iNews.id - Sekolah Futsal Surabaya (SFS), menargetkan masuk 4 besar dalam Liga Futsal Kota Surabaya (LFS) tahun 2021/2022. Tim pinggiran kota Surabaya sangat yakin bisa mewujudkan mimpinya.

Tim yang berhome base di Gool Futsal Mangga 2 tersebut menjadi sekolah Futsal satu-satunya yang ikut Liga Futsal Kota Surabaya. Mengandalkan pemain-pemain binaan sendiri, SFS percaya diri bisa bersaing dengan tim-tim besar Surabaya di Liga Futsal Kota Surabaya. Target yang di usung menejemen sangat berat yaitu 4 besar, namun itu menjadi motivasi sendiri buat Staf Pelatih dan pemain.

"Ya, Target menejemen kepada kita adalah masuk 4 besar sangatlah berat, namun itu buat kami termotivasi untuk mewujudkan target tersebut," kata Airlangga Head Coach SFS.

Pria yang biasa di sapa Ambon tersebut sangat percaya diri karena Persiapan yang di lakukan timnya sangat baik untuk mengarungi Liga Futsal Kota Surabaya.

"Persiapan sudah kami lakukan secara baik dan  rutin, saya pribadi percaya dengan kemampuan para pemain mampu untuk bersaing dengan tim-tim lainnya," ungkap nya di sela-sela mendampingi anak asuhnya berlatih.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut