get app
inews
Aa Read Next : Transformasi Ekonomi Sumenep: Keberhasilan Achmad Fauzi Terlihat, Pariwisata dan UMKM Menonjol

Dukung UMKM, Bank Jatim Serahkan CSR Kepada Pemkab Kediri

Senin, 06 Februari 2023 | 19:41 WIB
header img
Penyerahan CSR bankjatim peduli kepada Pemerintah Kabupaten Kediri. Foto/Dok Bankjatim

Dalam kesempatan tersebut, Tonny Prasetyo menyampaikan bahwa selain bisnis, bankjatim juga memberikan value atau nilai-nilai kepada masyarakat yang ada di lingkungan sekitar.

"Hal itu kita wujudkan dalam program CSR bankjatim peduli," kata dia.

Selain itu, lanjut Tonny, CSR juga sebagaj wujud sinergi untuk mewujudkan program sosial demi terciptanya ekonomi yang lebih ramah lingkungan dengan melibatkan Stakeholder dan Shareholder dalam pembangunan di daerah.

“Semoga CSR yang kami berikan ini dapat membantu dalam produktifitas pelaku usaha UMKM, sehingga membuka lapangan pekerjaan baru, meningkatkan daya saing UMKM serta mendongkrak perekonomian masyarakat di Wilayah Kabupaten Kediri”, ujar Tonny.

Saat ini bankjatim terus berinovasi untuk memberikan kemudahan kepada mayarakat Kabupaten Kediri dalam bertransaksi khususnya di era digitalisasi saat ini.

Diantaranya penggunaan QRIS serta penggunaan JConnect mobile untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah.

Tonny berharap, agar kerjasama bankjatim dengan Pemkab Kediri dapat terus berkembang untuk mendukung peningkatan roda perekonomian daerah khususnya di Kabupaten Kediri.

“Saya mewakili manajemen berharap bankjatim Cabang Pare dan Kediri dapat terus bersinergi serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Kediri selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah," pungkas Tonny.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut