get app
inews
Aa Read Next : Tahun 2024, LinkQu dan POSFIN Buka Lembaran Baru dengan Kolaborasi Tingkatkan Literasi Keuangan

Permudah Pelanggan, LinkQu Gandeng Indomaret Tawarkan Tarik Tunai

Rabu, 08 Februari 2023 | 17:07 WIB
header img
Permudah Pelanggan, LinkQu Gandeng Indomaret Tawarkan Tarik Tunai bagi masyarakat yang ingin mengambil uang. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Keberadaan convient store yang tersebar di berbagai titik telah menjadi kebutuhan bagi berbagai lapisan masyarakat. Untuk itu LinkQu terus memberikan pelayanan dengan menggandeng  IndoImaret sebagai salah satu alternatif tarik tunai

Program ini khusus bagi masyarakat yang kesulitan mencari mesin ATM untuk mengambil uang  menggunakan  LinkQu. Melalui fitur ini, LinkQu memberikan kemudahan untuk tarik tunai via Indomaret yang telah tersebar di beberapa tempat. Tentu saja fitur ini sangat memudahkan masyarakat yang ingin mengambil uang namun lokasi ATM jauh dari rumah. Kemudahan lainnya melalui servis ini yaitu kiriman uang bagi yang tidak memiliki rekening di bank dan bisa diambil tunai. 

Chief Marketing Officer LinkQu Mifta Setya Putra mengungkapkan layanan terbaru ini adalah inovasi untuk memudahkan masyarakat sekaligus mendorong peningkatan inklusi keuangan di Indonesia. Dimana transaksi keuangan dilakukan dengan cepat dan mudah mengadopsi teknologi, termasuk bagi mareka yang tidak terlayani jasa bank. 

“Layanan ini menjadi awal komitmen LinkQu ingin memberikan fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat serta mendorong peningkatan inklusi keuangan di Indonesia, mengingat jangkauan minimarket khususnya Indomaret yang begitu luas dan menyeluruh di berbagai daerah," paparnya kepada wartawan, awal Februari  silam. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut