get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Karang Taruna di Jatim, Gelar Perayaan Merdeka Heppiii, Guyub dan Rukun Bangun Desa

Miliki Ketua Umum Baru, ALFI Jatim Siap Ikuti Perkembangan Teknologi

Rabu, 08 Februari 2023 | 18:22 WIB
header img
Saat ini ALFi Jatim memiliki Ketua Umum Baru yang Siap mengkuti Perkembangan Teknologi yang semakin pesat. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Logistik & Forwarder Indonesia / Indonesian Logistics & Forwarders Association (ALFI/ILFA ) Provinsi Jawa Timur memiliki ketua umum baru. Ini setelah diadakannya Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL) 2023 dan Pengukuhan Pengurus  pada Rabu (8/2/2023) di Harris Hotel Satelit Surabaya. 

Pada kesempatan ini, Sebastian Wibisono terpilih menjadi Ketua Umum DPW ALFI/ILFA Provinsi Jawa Timur. Ia berkeinginan untuk membawa ALFI/ILFA menjadi organisasi logistik yang semakin baik di Jatim.

“Saya akan menjaga amanah ini tentunya tetap dengan bimbingan senior dan melibatkan stakeholder demi kelangsungan organisasi Logistik lebih baik,” ungkap  pria yang akrab disapa Wibi tersebut.

Wibi juga mengungkapkan, akan terus mengikuti perkembangan teknologi dalam mengimplementasikan program kerja yang direncanakan pada periode 2022-2027. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mengurangi biaya cost logistik.

“Tentunya berharap ALFI Jatim bisa mengoptimalkan layanan berbasis teknologi, dengan mengikuti perkembangan digital sebagai pendorong  yang sangat kompeten untuk mengurangi biaya cost logistik,” imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut