get app
inews
Aa Read Next : Direktur Eksekutif Lazisnu Surabaya Tak Terima, NU Dibilang Baperan, Begini Pernyataannya

Fraksi Golkar DPRD Surabaya Minta Sekda Baru Mampu Terjemahkan Keinginan Wali Kota

Rabu, 08 Februari 2023 | 20:18 WIB
header img
Fraksi Golkar DPRD Surabaya mendukung kinerja Sekda Baru Ikhsan untuk bisa menerjemahkan keinginan Wali Kota membangun Kota Pahlawan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dukungan kiner Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Surabaya, Ikhsan yang baru dilantik dapat dukungan dari berbagai pihak. Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya mendukung Sekda yang baru dan meminta untuk bisa menerjemahkan kehendak Wali Kota Eri Cahyadi dalam mendorong  Surabaya sebagai kota yang baldatun  toyyibatun warabbun ghofur.

Dukungan itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni bersama anggota fraksi lainnya, saat berdiskusi dengan  Ikhsan di ruang Fraksi Partai Golkar, Rabu (8/2/2023).

"Saya lihat Mas Wali Kota ini akselerasi dan inovasinya luar biasa. Karena itu, Pak Ikhsan sebagai Sekda yang baru  harus membangun chemistry yang baik dengan Wali Kota," ujar Toni, panggilan Arif Fathoni.

Toni yang juga anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya ini optimistis akselerasi program pemkot bisa terlaksana dengan baik. Karena antara Wali Kota dengan Sekda satu frekuensi dan paham betul bagaimana melayani warga Surabaya yang sangat heterogen ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut