get app
inews
Aa Read Next : Aksi Chat Tak Senonoh Diduga Libatkan Mahasiswa Surabaya Terungkap, Ini Suara Ganas Netizen

Kasus KDRT Ibundanya Masih Jalan, Verrell Diisukan Dekat dengan Febby, Masih Malu!

Kamis, 09 Februari 2023 | 07:26 WIB
header img
Verrell Bramasta Diisukan Dekat dengan Febby untuk menjalin hubungan dengan serius. Foto Okezone
JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Kabar kedekatan Febby Rastanty dan Verrell Bramasta mulai terpublikasikan di depan umum, meski ibundanya Verrell, Venna Melinda masih menghadapi masalah hukum di Polda Jatim karena mengalami KDRT dari suaminya Ferry Irawan. 
 
Kedekatan keduanya ini menjadi buah bibir netizen. Mereka menilai, kedua pasangan ini cocok menjalin hubungan lebih serius. Perjodohan ini membuat Febby malu-malu, namun ada harapan keduanya bisa bersatu. 

"Menurut aku wajar (dijodohkan), karena aku pernah bermain sinetron sama Verrell, dan berpasangan pula. Jadi wajar banget misalnya ada yang baper dan akhirnya kebawa ke dunia nyata," ujar Febby Rastanty di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan.

Febby tak keberatan lantaran harapan dan doa dari penonton merupakan doa-doa yang baik, bukan bermaksud buruk, termasuk harapan agar dirinya dan Verrell berjodoh.

"Ya doa kalau misal doanya baik, ya kenapa nggak? Maksudnya, aku tidak ada masalah atau keberatan kalau misal orang-orang mendoakan, selagi doanya baik,"sambungnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut