get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Catat 6 Kemenangan Beruntun, Aji Santoso Ingin Pertahankan Tren Positif Saat Lawan Bali United

Selasa, 14 Februari 2023 | 11:44 WIB
header img
Persebaya mencatat 6 Kemenangan Beruntun, Pelatih Aji Santoso Ingin memertahankan Tren Positif Saat Lawan Bali United mendatang. Foto Sportstar

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Persebaya kembali meraih kemenangan penting saat mengalahkan PSS Sleman dengan skor 4-2 dalam lanjut BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-21. Kemenangan tersebut mengantarkan tim kebanggaan arek-arek Suroboyo mencatatkan 6 kemenangan beruntun di BRI Liga I 2022/2023.

Bertanding di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Gresik, Senin sore (13-2-2023) Persebaya bermain atraktif saat menaklukkan perlawanan Super Elang Jawa julukan PSS Sleman dengan skor 4-2. Empat gol Bajol Ijo dicetak oleh Brace Ze Valente (45+1 dan 59),  Michael Rumere (56) dan Januar Eka (90+2). Sedangkan dua gol PSS Sleman dicetak oleh Haris Tuharea (67) dan Yehven Bokhashvili (81).

Pada konferensi pers Usia pertandingan, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan atas PSS Sleman. Menurutnya kemenangan tersebut membuat catatan prestasi luar biasa Bajol Ijo dengan mencatatkan 6 kemenangan beruntun di BRI Liga I 2022/2023.

"Yang jelas kami bersyukur di mana pada pertandingan sore hari ini (13-2-2023) kami diberi kemenangan 4-2. Ini mencatat 6 kali kemenangan secara beruntun, menurut saya ini suatu prestasi yang sangat luar biasa, mudah-mudahan ini akan tetap kami pertahankan nanti melawan Bali," kata Aji Santoso dalam konferensi pers usia pertandingan melawan PSS Sleman.

"Pertandingan cukup seru, Sleman juga bagus tadi main terutama ketika dia setelah memasukkan 1 gol membuat mental mereka naik dan masuknya Cantilla memang ada sedikit perubahan taktikal yang dilakukan oleh PSS Sleman. Saya juga memasukkan dua pemain langsung Ahmad Nufiadani dan Risky Dwiyan untuk mengantisipasi kekuatan di lini tengah lawan," tambah mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut