get app
inews
Aa Read Next : Skincare Khusus Pria

Manfaat Amezcua, Produk Keluaran Terbaru QNET

Rabu, 15 Februari 2023 | 15:25 WIB
header img
Sales Promotion Girl (SPG) memperlihatkan Amezcua Segar, produk teranyar dari QNET. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - QNET, salah satu perusahaan penjualan langsung baru saja meluncurkan produk teranyar. Yakni Amezcua Segar, tambahan terbaru untuk produk energi dan kebugaran terlaris QNET di Indonesia. 

Amezcua Category Manager sekaligus Pakar Energi dan Kebugaran, Dr. Shafi Shaik menuturkan bahwa Amezcua terbuat dari kombinasi beberapa kristal butiran khusus yang dimasukkan ke dalam kaca dengan proses fusi panas tinggi, dan diberi energi menggunakan teknologi eksklusif.

"Amezcua menawarkan variasi yang beragam dengan menggunakan elemen alam yang diperpadukan dengan ilmu pengetahuan, menggunakan frekuwensi yang secara sudah ada di lingkungan kita," tuturnya di Surabaya, Rabu (15/2/2023). 

Produk Amezcua, kata dia, menawarkan solusi bervariasi kebugaran tubuh. Produk ini ada untuk membantu umat manusia mengurangi stres, dengan meningkatkan level energi diri dari kerusakan yang disebabkan oleh lingkungan. 

Cara penggunaanya cukup mudah. Sebelum minum, Amezcua terlebih dulu diletakkan diatas botol air. Butuh waktu sekitar 10-15. Namun jika tidak bisa menunggu, bisa menuangkan air ditas piringan Amezcua. Ketika sudah dituang dan berada di wadah yang baru maka air tersebut sudah terstruktur secara alami.

Tidak hanya digunakan pada air minum, produk yang bisa digunakan segala usia tersebut juga bisa dibawa agar terus menempel di tubuh. Karena pada dasarnya tubuh manusia mengandung 70 persen kadar air.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut