get app
inews
Aa Read Next : Flyover Terminal Teluk Lamong Resmi Dibuka Untuk Publik

Kumpulkan Tenaga Pendidik, Wali Kota Ingatkan Pentingnya Ilmu Agama

Kamis, 16 Februari 2023 | 10:30 WIB
header img
Kumpulkan Tenaga Pendidik, Wali Kota Ingatkan Pentingnya Ilmu Agama untuk anak-anak. Foto iNewsSurabaya/ist

Ia menjelaskan, dalam menjaga Kota Pahlawan, Pemkot Surabaya harus bersama-sama bergotong royong dengan seluruh elemen masyarakat. “Saya berharap ketika memberikan ajaran agama sentuh hati mereka, agar ketika besar nanti, mereka memiliki hati pemimpin yang mengerti ajaran agamanya,” ujarnya.

Di sisi lain, dengan berlandaskan ilmu keagamaan yang kuat, anak-anak Kota Pahlawan diharapkan bisa menjadi calon pemimpin yang memiliki akhlakul karimah sebagai penerus generasi bangsa. Apalagi, Pemkot Surabaya telah menyediakan layanan fasilitas Sinau dan Ngaji Bareng di Balai RW. 

“Karenanya Pemkot Surabaya membuat Sinau dan Ngaji Bareng di Balai RW sambil membuka hati orang tua, bahwa agama itu adalah dasar. Kita bersama-sama mengubah mindset (pola pikir) orang tua,” terangnya.

Bahkan, ia mengaku bahwa masyarakat Kota Surabaya semakin antusias mengajukan ruang Balai RW sebagai lokasi Sinau dan Ngaji Bareng. Hal ini menjadi salah satu langkah Pemkot Surabaya dalam menciptakan ruang belajar yang aman dan nyaman untuk anak-anak di Kota Pahlawan. 

“Banyak warga yang mengajukan Balai RW sebagai tempat Sinau dan Ngaji Bareng, sehingga dengan camat kita akan berjalan terus untuk itu,” pungkasnya

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut