get app
inews
Aa Read Next : Tanrise Property Genjot Penjualan Lewat Program Untung Beli Properti

Gozco Land Kembangkan Kawasan Pergudangan Seluas 60 Hektare

Jum'at, 17 Februari 2023 | 08:09 WIB
header img
GIP memiliki luas 60 hektare. Saat ini, proyek yang dibangun adalah District Tetra. Foto: MPI/Lukman

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Gozco Land saat ini tengah mengembangkan Gedangan Industrial Park (GIP). Kawasan pergundangan ini berlokasi di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

Selain dekat dengan pintu tol Waru, GIP juga berdekatan dengan Bandara Internasional, Juanda.

Direktur Gozco Land, Daniel Lianto mengatakan, GIP memiliki luas 60 hektare. Saat ini, proyek yang dibangun adalah District Tetra.

Ada sebanyak 40 unit gudang yang ditawarkan. Per unit dijual mulai dari harga Rp3 miliar. Pihaknya optimistis dalam waktu enam bulan ke depan, semua unit sudah ludes terjual.

"Permintaan gudang secara cukup tinggi karena ekonomi sudah bergerak," katanya di sela launching District Tetra di GIP, Kamis (16/2/2023).

Selain lokasi yang strategis, District Tetra memiliki fasad American Style. Harapannnya banyak pengusaha untuk memiliki gudang di kawasan ini.

Pergudangan ini juga memiliki commercial area, kantin dan food court, musala, 24-hours security-One Gate System, bebas kuli dan bebas banjir.

"Kami ada empat tipe dengan luasan yang berbeda. Semua kami sesuaikan dengan permintaan pasar," imbuhnya. 

Dia berharap, GIP, utamanya District Tetra mendapat respon baik dari pasar. Apalagi dalam waktu dekat akan ada jalan layang di daerah Aloha, akses ke Bandara Internasional Juanda. Sehingga, akses akan makin mudah.

"Kami terus mengembangkan kawasan pergudangan GIP. Untuk District Tetra kami kembangkan seluas 2,7 hektare. Untuk tahap kedua, akan kami bangun diatas lahan seluas 8 hektare," katanya. 

GIP, kata dia, tidak hanya menyasar pengusaha Surabaya atau Jawa Timur, tapi pengusaha yang ada di Surabaya timur. Ini mengingat lokasi Jawa Timur merupakan hub atau penghubung perdagangan di kawasan timur Indonesia.

"Jadi, pengusaha yang beli gudang di GIP tidak hanya pengusaha Surabaya maupun Jawa Timur, tapi juga pengusaha dari Indonesia timur," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut