get app
inews
Aa Read Next : Kembangkan Taman Dayu Pasuruan, Tancorp dan Tanrise Property Investasikan Dana Rp1 Triliun

Permintaan Gudang Tinggi, Tanrise Property Luncurkan TritanHub Phase 2

Senin, 09 Januari 2023 | 09:58 WIB
header img
TritanHub selain sebagai ajang untuk pengembangan bisnis juga sangat potensial untuk investasi. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Jaya Makmur Sukses Sentosa Tbk atau Tanrise Property (RISE) memasarkan komplek pergudangan, TritanHub phase 2 setelah sukses pada phase 1 penjualan mencapai 80 persen. Untuk TritanHub phase 2 jumlahnya sebanyak 58 unit.

Direktur Utama PT Tanrise Property, Belinda Natalia pasar pergudangan tetap akan tumbuh kedepan. Sebab banyak pengusaha yang melakukan ekspansi usahanya. Selain itu, banyak anak-anak muda yang juga terjun dalam dunia bisnis. 

“Banyak pengusaha yang membutuhkan pergudangan untuk workshop, office, warehouse, store maupun showroom. Jadi pasarnya terus berkembang,” kata Belinda, Minggu (8/1/2023).

Sejak dikembangkan tahun 2021, kata dia, TritanHub phase 1 telah terjual 80 persen. Dia yakin, sisa unit akan segera habis tahun ini. Saat ini sudah banyak menggunakan pergudagan untuk berbagai kegiatan bisnis terutaa untuk UMKM. 

"Kami memastikan, TritanHub bisa dipakai semua pebisnis untuk mengakselerasi kegiatan usaha mereka agar semakin tumbuh dan berkembang," ujarnya.

Sementara itu, Sales and Marketing General Manager Tanrise Property, Michael Ariel menambahkan, pihaknya membuka TritanHub phase 2 karena permintaan pergudangan masih tinggi. 

Dia yakin, sebanyak 58 unit pergudangan yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 900-an juta, akan sold out tahun ini. 

"Selain lokasi yang strategis dan akses yang mudah, saat ini area pergudangan juga sudah hidup," katanya.

Michael mengaku, TritanHub selain sebagai ajang untuk pengembangan bisnis juga sangat potensial untuk investasi. Sebab harga propertinya juga naik terus. Tahun lalu, naik tiga kali. Tahun ini harganya diperkirakan akan mengalami kenaikan dua kali.

“Kami juga memiliki pergudangan dengan luasan lebih besar, yakni TritanPoint. Harganya mulai Rp 3,5 miliar. Gudang ini banyak dipakai pengusaha yang sudah mapan. Kalau TritanHub banyak digunakan UMKM," pungkas Ariel.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut