get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Banjir di Pasuruan, Dua Warga Tewas, Evakuasi Masih Dilakukan hingga Saat Ini

Kembangkan Taman Dayu Pasuruan, Tancorp dan Tanrise Property Investasikan Dana Rp1 Triliun

Senin, 19 Februari 2024 | 14:29 WIB
header img
Tancorp dan Tanrise Property Investasikan Dana Rp1 Triliun untuk kembangkan Taman Dayu. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tancorp dan Tanrise Property telah mengumumkan investasi epik senilai Rp1 triliun untuk mengangkat Taman Dayu di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan lebih baik. Dana besar ini berasal dari sumber internal dan eksternal yang akan menjadi dorongan besar bagi pengembangan kawasan tersebut.

Hermanto Tanoko, CEO Tancorp Group, menyoroti rencana ambisius tersebut, dengan fokus utama pada pembangunan Vasa Hotel yang mengesankan di tengah-tengah Taman Dayu yang indah. Selain itu, renovasi mendalam akan dilakukan untuk meningkatkan kualitas fasilitas, termasuk klub house yang mewah dan driving range yang modern.

"Dengan investasi ini, kami bertekad untuk tidak hanya memuaskan stakeholders kami, tetapi juga menghadirkan pengalaman luar biasa bagi para konsumen," ungkap Tanoko. 

"Peluang besar ini memperkuat komitmen kami untuk mengembangkan Taman Dayu menjadi destinasi premium yang tak tertandingi." ujarnya. 

Taman Dayu, yang terkenal karena keindahan Taman Dayu Golf Club and Resort, kini akan mengalami transformasi yang spektakuler. Sebagai salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia, dengan tanda tangan Jack Nicklaus, Taman Dayu adalah bagian integral dari sebuah resor yang mencakup lahan seluas 600 hektar.

"Visi kami adalah menciptakan nilai tambah yang berkelanjutan dalam setiap aspek pengembangan Taman Dayu," jelas Tanoko, menegaskan komitmen mereka terhadap proyek ini. 

Dengan berbagai peningkatan yang direncanakan, termasuk pengembangan infrastruktur dan pelayanan, Taman Dayu siap untuk menjadi destinasi pilihan bagi para pengunjung yang mencari keindahan dan kemewahan yang tak tertandingi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut